Desain Dapur Restoran

Dalam merencanakan pembangunan sebuah restoran, hotel, cafe maupun catering, disamping desain bangunan, exterior dan exterior kita juga sangat perlu merencanakan desain dari dapur yang akan dipakai seperti area persiapan, area memasak, area mencuci dan area penyimpanan.

Desain dapur restoran sangat tergantung dari kapasitas produksi yang diharapkan, luas ruangan, alur kerja dan peralatan dapur restoran yang dibutuhkan. Dengan peralatan dan penataan yang tepat diharapkan kita dapat memaksimalkan waktu  dan pekerja dan hasil produksi menjadi lebih maksimal.

Sebenarnya chef atau koki sangat paham dengan peralatan apa yang mereka butuhkan, namun mereka membutuhkan bantuan dalam menuangkan ide dan kebutuhanya menjadi sebuah gambar yang kompak dan terintegrasi dengan area lain.

Dengan adanya desain dapur restoran, maka alur kerja dapat dibayangkan apakah sudah efisien dan efektif fungsi dan letak dari masing masing peralatan, kita juga bisa membayangkan flow kerja dari mulai datangnya bahan baku, penyimpanan, persiapan, proses memasak, penyajian, sampai dengan pembersihan peralatan yang kita gunakan. Oleh karena itu desain dapur restoran sangat diperlukan dalam membangun sebuah restoran.

Gallery Stainless Kitchen dapat membantu dalam menggabungkan ide ide dari chef /koki  dan juga ide dari pemilik serta juga dapat memberikan masukan jika diperlukan untuk merealisasikan dapur restoran anda menjadi dapur restoran yang baik.
 
Desain Project Toraja Sulawesi
 

Desain Project Jakarta Pusat

Desain Project Bogor Jawa Barat

Desain Project Sintang, Kalimantan Barat

Desain Project Sorong Papua Barat

Desain Project Jakarta Selatan

Desain Project Kota Bogor
 
Untuk mewujudkan dapur restoran impian anda segera hubungi Gallery Stainless Kitchen segera, kami akan jadwalkan survey ke lokasi anda, kami akan gambarkan desainya gratis, anda hanya perlu membayar peralatan dapur restoran saja, gambarnya desain dapur restoranya tidak perlu menbayar/gratis.

Kami melayani konsumen diseluruh wilayah Indonesia, jangan ragu untuk menghubungi kami meskipun lokasi anda berada diluar pulau Jawa karena kami sudah melayani konsumen di seluruh Indonesia.

Biaya survey gratis untuk wilayah Jabodetabek, untuk diluar Jabodetabek, yang dibayar adalah biaya trasportasi berupa tiket dan akomodasinya saja.

Silahkan kunjungi Harga Peralatan Dapur Restoran/Stainless untuk detail harga dan produk yang kami tawarkan.

kami siap membantu anda dalam mewujudkan restoran impian anda.
segera hubungi kami telp dan WhatsApp 
082111207207 (Dwi)
08881852103 (Nanang) 
email: gallery.stainless@gmail.com

4 komentar:

  1. informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

    BalasHapus
  2. Saya ada rencana bantu teman untuk buat catering di daerah sorong papua, apakah masih terjangkau pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Papua InsyaAllah bisa Pak Dwi,
      Team kami sudah pernah melayani pengiriman peralatan stainless kesana

      Hapus
  3. Desain nya sangat bagus,dan barang nya juga berkualitas dan bisa custom sesuai kebutuhan,mantap deh pokoknya

    BalasHapus

Produk Gallery Stainless Kitchen

Gallery Stainless Kitchen m enjual dan menyediakan Peralatan Dapur Restoran dan peralatan penunjang yang terbuat dari stainless steel sep...