Produk Gallery Stainless Kitchen

Gallery Stainless Kitchen menjual dan menyediakan Peralatan Dapur Restoran dan peralatan penunjang yang terbuat dari stainless steel seperti sink cuci piring, cooker hood, meja stainless, rak stainless, kompor restoran, peralatan catering, cafe dan lain sebagainya. Kami juga mengerjakan Instalasi Gas serta Exhaust Hood Pembuangan Asap Restoran, dan kami juga siap membantu membuat Desain Dapur Restoran anda menjadi dapur yang baik dan efisien.

Kami menyediakan dan membuat peralatan dapur restoran dengan ukuran standard dan juga ukuran custom yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Berikut ini produk berkualitas dengan yang harga yang sangat bersaing, dengan kualitas dan harga terbaik kami siap membantu mewujudkan restoran impian anda di seluruh Indonesia.

Preparation Table / Meja Persiapan

Untuk mempermudah proses persiapan bahan bahan yang akan dimasak diperlukan meja persiapan yang ditempatkan ditengah area dapur restoran, ukuran dapat disesuaikan dengan luas ruangan.


Preparation table w/ sink & Undershelf

Work Table / Meja Kerja


Agar pekerjaan memasak menjadi maksimal dan efisien maka diperlukan meja kerja (work table) yang berfungsi untuk meletakan dan mempersiapkan peralatan memasak seperti pemotong daging, pemotong sayur, micro wave dan lain sebagainya, dapat juga di gunakan sebagai tempat menyiapkan makanan sebelum di sajikan. 

Ada 2 type meja kerja yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan anda yaitu dengan 2 undershelf dan 1 undershelf. 


Work Table with Undershelf

Worktable w/ 2 Undershelf

Sink / Meja Cuci

Sink atau meja cuci digunakan sebagai sarana untuk mencuci piring, gelas, bahan makanan dan lain lain, ukuran panjang dan ukuran lubang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan  anda sehingga mempermudah anda merancang desain serta menempatkan sink sesuai keinginan dan kebutuhan anda.


Double Sink

Pot Sink


Cooking Equipment / Kompor Komersial


Cooking Equipment/Kompor Komersial yang kami sediakan menggunakan material dengan kualitas tinggi dan di design untuk pemakaian berat, berikut adalah harga peralatan dapur restoran yang kami sediakan.

Spesifikasi dan ukuran dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran ruangan anda.


Gas Stove Table
Kompor berbentuk meja dengan besarnya api dan tekanan yang dapat di sesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan low atau medium pressure dengan besar diameter burner dari 10 Cm – 20 Cm per tungku dan jumlah tungku dapat di buat sesuai kebutuhan.

Gas Kwali Range
Kompor dengan api besar dan tekanan tinggi dilengkapi dengan keran saluran air bersih dan saluran pembuangan air sisa proses memasak dengan tungku dari besi cor yang menjaga api tetap focus untuk menghasilkan panas yang maksimal, tersedia dari satu tungku, dua tungku dan tiga tungku.


Gas Charcoal Grill
Kompor untuk bakaran ikan atau ayam, dapat juga untuk mengolah sate, dengan batu vulkanik agar panas lebih merata tanpa membuat bahan yang di olah menjadi hitam, ukuran dapat di sesuaikan dengan kebutuhan

Gas Noodle Boiler
Kompor yang berfungsi untuk merebus berbagai jenis mie, spaghetti  dan sayuran potong, tersedia bak tambahan untuk kuah dan soup, dengan gas tekanan tinggi untuk mempercepat proses memasak, di lengkapi dengan basket sebagai wadah bahan yang di olah

Stove Table
Meja yang di pergunakan untuk meletakan kompor, dapat di lengkapi dengan saluran gas dan saluran air. Ukuran dapat di sesuaikan dengan jenis kompor yang akan di gunakan

Rice Coocker Table With Trolley 


Rice cooker table w/ trooley 

Solid Pan Rack


Rak 4 susun untuk meletakan berbagai peralatan dapur


Landing Dish


Landing dish meja dengan lubang untuk membuang sisa makanan 


Meja Kabinet Stainless



Meja Kabinet Front Swing
 Harga meja kabinet dengan pintu swing atau sliding 




Rak Stainless Dinding  



Rak Stainless Dinding 

 

Exhaust Hood


Exhaust Hood atau Cooker Hood berbahan dasar stainless di pasang di atas kompor untuk menangkap asap dan di lengkapi dengan filter untuk memisahkan asap dengan minyak agar dapur restoran tetap nyaman dan asap tidak menyebar dan menganggu.


Exhaust Hood

kami siap membantu anda dalam mewujudkan restoran impian anda.

segera hubungi kami telp dan WhatsApp 
082111207207 (Dwi)
08881852103 (Nanang) 
email: gallery.stainless@gmail.com

11 komentar:

  1. Malam pak...apakah bisa survey ke bogor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Survey ke Bogor bisa Pak Helmi, silahkan hubungi nomor kontak kami untuk teknisnya

      Hapus
  2. Bisa kerjakan cerobong buangan asap dapur juga pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Dwi, cerobong pembuangan asap dapur bisa kami kerjakan juga, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut

      Hapus
  3. Trimakasih pak atas kerjasamanya...kami sangat puas...semoga bisa lanjut kecabang yg lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Pak Helmi, InsyaAllah kami siap selalu, semoga sukses usahanya ya pak,

      Hapus
  4. Selamat pagi pak, untuk prosedur pemesanan bagaimana kah pak. Bisa di infokan.
    Apakah memungkinkan kalau kami datang ke tempat bapak untuk berkonsultasi dulu.
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Pagi juga Pak,
      prosedur pemesanan bisa langsung via phone/email untuk detailnya pak, nanti kami akan lakukan survey dan berikan penawaran harga, datang langsung ke kantor kami sambil lihat lihat showroom dan workshop kami juga bisa pak, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjutnya

      Hapus
  5. truly have} been exploring for a little bit for any high-quality articles or blog posts on sort of|this type of|this sort of} house . Look forward to exploring your web web page for a second time. After exploring a few of} of the articles on your website, I critically respect your way of writing 메리트카지노 a blog. Our actual stay cams are filled with horny girls who're ready to sexchat with you. A theme like yours with a few of} simple tweeks would really make my blog stand out. You should take part in a contest for one of the most helpful web sites online.

    BalasHapus

Produk Gallery Stainless Kitchen

Gallery Stainless Kitchen m enjual dan menyediakan Peralatan Dapur Restoran dan peralatan penunjang yang terbuat dari stainless steel sep...