Gallery Project : Desain Dapur Restoran

Kami memiliki team yang sangat berpengalaman dalam desain dan implementasi dapur stainless steel untuk restoran, (kitchen equipment, pembuangan asap dan istalasi gas) yang siap membantu anda dalam mewujudkan restoran impian anda di seluruh indonesia. Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi kami (Call/WA: 08881852103 - Nanang) atau kunjungi langsung kantor dan workshop kami di Jl. Bhakti Abri no.122 Kel. Sukamaju Baru Kec. Tapos  Kota Depok Jawa Barat.

 

 

Desain 3D Dapur Stainless Stell
 

Desan akan dimulai dengan pemetaan/lay out penyesuaian dengan kebutuhan konsumen dan kondisi civil yang akan digunakan sebagai dapur restoran, setelah desain lay out setiap equipment yang dibutuhkan selesai, selanjutnya kami akan buat desain animasi tiga dimensi dapur tesebut agar konsumen bisa melihat dapur yang akan dibangun dengan lebih detail lagi seperti video diatas.

Desain Tata Letak/Lay Out Dapur Stainless Steel

Dapur moderen masa kini kebanyakan menggunakan stainless steel karena dapur stainless steel sangat kuat dan mudah dibersihkan sehingga dapur terlihat moderen dan futuristik, terang, bersih dan sangat elegan serta sangat nyaman buat koki sehingga mereka bisa bekerja dengan sangat baik dan menghasilkan masakan maksimal.

Tampak Samping

Dengan layout yang tepat dapur menjadi rapi dan efisien sehingga koki bisa mempersiapkan masakan dengan maksimal dan cepat. 

Tampak Samping

Tampak Atas

Dapur sudah terintegrasi dengan sistem pembuangan asap/exhaust hood sehingga asap yg dihasilkan pada saat memasak langsung dihisap dan dibuang melalui jalur pembuangan/ducting asap yang telah disiapkan. 

Tampak Samping Atas

Tampak Samping Atas

Untuk mewujudkan dapur restoran anda silahkan hubungi kami atau langsung datang ke kantor dan workshop kami. Kami siap membantu anda. 

kami siap membantu anda dalam mewujudkan restoran impian anda.
segera hubungi kami telp dan WhatsApp 
082111207207 (Dwi)
08881852103 (Nanang) 
email: gallery.stainless@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Gallery Stainless Kitchen

Gallery Stainless Kitchen m enjual dan menyediakan Peralatan Dapur Restoran dan peralatan penunjang yang terbuat dari stainless steel sep...